Salam Darah Ungu

Persikmania Pertanyaan Kegagalan Persik ke Level 1

Persikmania, pendukung fanatik kesebelasan Persik Kediri berniat menggeruduk manajemen tim Macan Putih. Mereka akan mempertanyakan perihal kegagalan Persik ke level 1. Anehnya, justru Persebaya yang bisa lolos.

“Nanti sore kita datangi manajemen. Kita pertanyaan mengenai kabar tidak lolosnya Persik. Saat ini kami sedang melakukan komunikasi dengan para korlap (Koordinaor Lapangan) Persikmania,” ujar Ketua Forum Komunikasi Suporter Persik (FKSP) Kediri Mochammad Hanif, Kamis (22/9/11)


Atas kegagalan Persik menembus level tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia itu, Persikmania menuding PSSI sebagai “biang kerok”. Masalahnya, induk organisasi sepakbola tertinggi di Tanah Air tersebut tetap belum bisa berbenah.

Kinerja manajemen dinilai kalah jauh dibanding manajemen Persebaya. PSSI justru mengakomodir Persebaya Surabaya yang mestinya bermain di level 2, karena terdegradasi dan menyeberang ke Liga Primer Indonesia (LPI). Sementara Persik tidak bermasalah serta mampu mencukupi lima aspek liga profesional yang diminta PSSI.

M Hanif mengaku, sampai saat ini belum ada rencana protes fisik. Langkah strategis awal yang bisa ditempuh hanya mendatangi manajemen Persik. (Kediri Jaya)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Persikmania, pendukung fanatik kesebelasan Persik Kediri berniat menggeruduk manajemen tim Macan Putih. Mereka akan mempertanyakan perihal kegagalan Persik ke level 1. Anehnya, justru Persebaya yang bisa lolos.

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri